Sisi Lain Elza Syarief


Kita semua pasti pernah mendengar nama Elsa Syarif, yang tenar sebagai pengacara handal. Nama Elsa sering dikait-kaitkan dengan berbagai kasus besar di negeri ini. Kasus paling hot yang ditangani Elsa baru-baru ini adalah Nazaruddin, terpidana kasus suap wisma atlet. Kasus yang banyak menyorot perhatian publik, berhasil dimanfaatkan Elsa untuk menunjukkan eksistensi dirinya.

Elsa semakin eksis dilayar kaca akibat kicauannya yang sering mengeluarkan sesuatu yang tidak “relevan” dengan kasus yang ditanganinya, seperti pada persidangan Nazar beberapa waktu yang lalu. Pada waktu itu persidangan menghadirkan Angie sebagai saksi. Dengan alasan yang tidak jelas, Elsa mencoba mengintimidasi dan memojokan Angie dengan menghembuskan rumor yang tidak sedap mengenai rumah tangganya dengan almarhum suaminya. Bagi publik yang tidak mengetahui motif Elsa, tentu akan memakan bumbu-bumbu ini dengan mentah-mentah.

Tapi saya yakin masih banyak publik diluar sana yang bisa memilah dan memilih “bumbu” mana yang akan disantap dan diolah. Seperti salah satu akun @lautan_bermuda di twitter yang pernah membahas Elsa melalui serangkaian tweet. Akun ini membeberkan sejumlah fakta menarik dan cukup menggelitik mengenai Elsa. Berikut saya copas tweet @lautan_bermuda dari halama web chirpstory.com.

 

One thought on “Sisi Lain Elza Syarief

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s