Penculikan Anak


Indonesia semakin gila. Atau mungkin orang Indonesia yang semakin gila. Setidaknya itu lah yang saya rasakan setiap kali membaca status-status di media sosial tentak pencurian maupun eksploitasi anak. Hati serasa bergemuruh dan marah melihat keadaan ini. Tapi ketika berfikir apa yang bisa saya lakukan untuk mencegah atau mengatasi masalah fenomena ini, yang muncul di kepala hanya lingkaran bulat simbol dari loading.

Sempat terlontar dalam pikiran apakah pemerintah tidak mau ikut andil dalam menyelesaikan permasalah ini? Apakah mereka tidak tahu betapa sakitnya orangtua ketika mengetahui anaknya diculik? Entahlah. Mungkin kita tidak bisa menyerahkan begitu saja permasalah ini kepada pemerintah. Karena saya yakin penculikan anak pasti sudah melibatkan mafia.

Salah satu kejadian yang bikin saya heran dan nyesek banget adalah ketika pencuri sudah mulai beraksi di mal-mal dengan cerdasnya. Simak ceritanya di screen capture berikut ya. Buat semua ibu yang ada di Indonesia, yuk kita lebih berhati-hati dan lebih waspada demi keamanan dan kenyamanan anak kita.

Penculikan Anak

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s